Monday, December 19, 2005

Doa

Ya Allah, sesungguhnya aku malu untuk memohon kepada-Mu
ketika kulihat diriku masih selalu berlumur dosa
ketika kusadar zikirku tak sebanyak hirupan nafas yang Kau sediakan bagiku
dan ketika hatiku masih kotor berbalut kebencian, kesombongan, dan putus asa

Ya Allah, kalaulah boleh aku bermohon satu hal saja pada-Mu
Ya Allah, berilah aku keridhaan dalam menghadapi apapun yang Engkau timpakan kepadaku

Jika Kau beri aku kenikmatan, ingatkanlah aku untuk berbagi kenikmatan itu dengan orang-orang disekitarku yang membutuhkan, dan ingatkanlah aku akan mati, agar aku tidak terlena dengan kenikmatan itu.

Jika Kau beri aku cobaan, ingatkanlah aku bahwa Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang bagi hamba-hambanya, dan berikanlah aku nikmat keikhlasan dalam menjalaninya.

Ya Allah, maafkanlah aku jika terlalu banyak meminta pada Mu.

Amiin..

No comments:

free counter